bismillahirrohmanirrohim...


awalnya gw cuma iseng ikut survei aksi bersih pantai yang diselenggarakan oleh kampus di Pantai Pandansari gan bareng kakak2 angkatan gue, sekalian mau belajar juga kenampakan bentuklahan marin disana. pas nyampe tkp gw kira juga pantainya biasa aja kayak pantai parangtritis atau sebangsanya. tapi banyak kelainan yang nampak di pantai ini. dan gw sedih banget ngeliat keadaan pantai itu

cekidot gan


di atas ini sebelum gue masuk pantai gan, ada mercusuarnya gitu, kayaknya meyakinkan bakal keren pantainya...


di atas adalah bentuklahan marin yang iseng gw poto, lumayan buat belajar



ini dia gan, sepanjang pantai isinya sampah mulu...



aduh aduh... sejauh mata memandang hanya sampah dan sampah... gak tau sampe mana nih gan... pokoknya mulai dari pantai samas udah kotor kayak gini....



pohon aneh ini masih ada akarnya gan, masih tegak berdiri, masih idup ato gak yaaa...



apa itu dibalik bukit pasir? liat baek2 bengunan aneh itu gan



selain sampah, ternyata disana juga ada lapak buat yang pada pacaran gan, pas gue tanya ama kakak angkatan gue katanya lapak itu disewakan, cuma goceng gan!!



duh duh duh.... ampe kapan ini semua akan dipedulikan oleh kita? apa gak malu? sayang benget laut yang biru ini kalo pantainya cuma ditumpuk ama sampah



rencananya aksi bersih pantai ini bakal diadain tanggal 1 mei 2010 di pantai Pandangsimo, Pantai Pandangsimo Baru, dan Pantai Kuwaru. Acara ini termasuk dalam rangkaian acara HARI BUMI FAKULTAS GEOGRAFI UGM


acara ini diselenggarakan oleh EGSA (Environmental Geografi Student Association)


mohon doanya dari agan2 sekalian, kalo yang mau ikut serta boleh hubungi saya di nomer ini: 083892613638

gratis kok...


sori gan gue ga ada niat buat promosi, cuma sebagai bentuk rasa kepedulian kita sam lingkungan aja, mohon jangan dibata... sori juga kalo masih acak2an, soalnya trit perdana nih...


kalo boleh minta aja dehh


Leave a Reply